k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, May 15, 2015

Qisya 1st yr

18.03.2015
Alhamdulillah, today is Qisya birthday. Thanks Allah  for the 1st 'gorgeous' year with our lovely baby Qisya *lovelovelove*. Thanks for all happiness, smile, laugh, and love in our life.  

Rasanya lega masih dikasih ASI sama Allah sampai Qisya 1th dengan perjuangan yang sampe sebegitunya, jatuh bangun *batuk-sembuh-batuk lagi-sembuh lagi* semoga bisa berlanjut sampai Qisya 2th yach.. :-). Aamiin.

Masih dengan doa yang sama di awal kelahirannya, gue selalu berdoa semoga Qisya menjadi wanita yang "mahal", wanita yang bisa menjaga dirinya untuk tidak disentuh sama cowo2 yang bukan muhrimnya, harus pandai bergaul dengan siapapun namun tetap menjaga derajatnya sebagai wanita muslimah. 

Wanita itu mahal, jadi hargailah diri sendiri jika ingin dihargai oleh orang lain.
Oke, back to the topic, Qisya birthday.
Ultahnya Qisya nggak dirayain gede2an (secara ya Qisya juga belom tau apa2, yang ada malah emak bapaknya yang party ahaha..., dananya mending untuk yang lain), just a little birthday party with our family, syukuran aja ^_^ tapi Alhamdulillah kadonya banyak hehee...

Terimakasihhhh semuanyaaa..... om...tantee... semoga Qisya selalu diberikan kesehatan dan tumbuh jadi anak solehah yang patuh dan sayang sama Mommy dan Abi nya. aamiin.

kiss and hug from baby Qisya mmuuachhh......

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu