k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, July 08, 2015

Me Time

Sunshine Becomes You
Ketika akhirnya novel ini sudah selesai di baca...
Rasanya itu senenggggggggggggggggggg......bangetttt.... jadi, mari kita berselfie sukesih ria untuk merayakannya hahaa.... *maap norak, soalnya butuh perjuangan 1 tahun hanya untuk menyelesaikan satu novel ini ajah sodarah-sodarah, dimana biasanya hanya membutuhkan hitungan hari untuk melahap satu novel, jadi saya agak terharu senang*

Secara ya gue suka banget sama cerita2nya si Ilana Tan yang nerbitin 4 novel "Season Series". Dan semuanya sudah habis saya baca dengan tuntas, malah kadang masih di ulang lagi saking asyiknya baca tulisan dia. Tiga novel ini gue beli sekaligus, yang Sunshine gue beli tahun lalu di bazar kantor.
Autumn in Paris - Spring in London - Winter in Tokyo
Dari salon ke salon. Dari weekend ke weekend. Dari bis ke bis. Akhirnya novel ke empat ini selesai di bangku tunggu Pizza Hut waktu gue nunggu di jemput Abi dengan hampir berlinang air mata di detik terakhir cerita. ahaha....gue emang suka ke bawa emosi kalo ngebaca novel-novel *padahal fikitf* bagus begini. Sambil mengamati alur ceritanya, alur penulisannya, cara membangun emosinya, gue selalu berdoa dalam hati semoga suatu saat nanti Allah meng-ijabah doa gue untuk menjadi seorang MOM Preneur sebagai penulis hebat kayak Ilana Tan ini, karena gue selalu kagum sama pengetahuan-pengetahuan yang dimiliki penulis dalam setiap ceritanya. Awesome!

Jadi, mari kita berselfie sukesih lagi untuk menunggu novel-novel hebat yang akan saya baca di edisi berikutnya *kiss*
 with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu