k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, July 23, 2015

Eid Mubarak 1436 H

Happy Eid Mubarak 1436 H
Taqabballahu minna wa minkum
(Semoga Allah menerima amal kami dan amal kalian)
Mohon maaf lahir dan batin

Jumat, 17 Juli 2015.
Alhamdulillah setelah 29 hari berpuasa di bulan Ramadhan, beribadah di bulan 1000 bulan dimana pintu ampunan di buka lebar, pahala dilipatgandakan, dan segala doa (InsyaAllah) dikabulkan, sekarang tiba juga hari kemenangan ^__^. Sedih campur seneng *__* karena Ramadhan pergi tanpa ibadah yang maksimal. Semoga Allah mempertemukan kita lagi dengan Ramadhan2 berikutnya. Aamiin.
bocah sekecil ini THR nya banyak benerrrrr hahaha... Alhamdulillah ^__^
Niat udah menggebu pengen Shalat Ied bareng Mama & Qisya.
Subuh-subuh udah bangun siap2 mau shalat Ied. Eh Qisya ditungguin baru bangun jam 7 pagi dan langsung pup hahaha... gatotlah *gagal total* gue Shalat Ied basamo.Langsung motong2 ketupat. Eh si Qisya pake ketakutan segala gara2 denger ayam depan kukuruyuk, mengkeretlah dia, nempel aja di kaki gue, motong ketupat sambil ngegendong Qisya. Sesuatu bangetttttt..........

Sabtu, 18 Juli 2015.
Jadwal hari ini ke 3 tempat. Ke rumah mertua bareng sama keluarga gue, ke rumah mertuanya ade gue dan disambut dengan bakso "home made" yang yummyyyy banget, lanjut ke rumah tante di Tambun yang kemaren kecelakaan.

Minggu, 19 Juli 2015.
Kita silahturahmi ke rumah om yang ada di Pekayon, Bekasi.
Karena banyak krucil, akhirnya pulang kita mampir dulu ke Perumahan Kemang Pratama ngajak krucil ngeliat Rusa dari dekat. Lucu2 ekspresinya. hehee... Yang Bapak2 pada sibuk jagain anak, emak2nya sibuk ngedeprok sambil nyeruput es durian yang harganya cuma Rp.10.000 aja. hahaha....  Trus, ada yang ngemil cilok pula. hadehh.... padahal numpang ngedeprok di perumahan orang tapi gayanya kayak lagi rekreasi aja ini kita. ckckckck!!

Senen, 20 Juli 2015.
Libur Lebaran kali ini bener2 nggak ada tujuan. Nggak mudik, tapi nggak tau juga mau refreshing kemana. Ya udah akhirnya Day 4 ini diputuskan untuk kulineran ke pasar Ah Poong!! Habis itu lanjut ke Curug Bidadari yang ada di Sentul. Oke deh, berangkattt......

Ah Poong atau Pasar Apung di kawasan Sentul City, Bogor. Tempat kuliner yang mengusung tema makan di tepi sungai ini lumayan menarik, tempatnya di design sedemikian rupa yang menghasilkan tempat kuliner yang asik. Makanannya pun beragam, enak, dan harganya standard lah, nggak mahal2 banget. Hampir sama kayak di food court. Perjalanannya juga nggak terlalu jauh dari JakTim, sekitar 50 menit karena lewat tol.

Pas sampe sana, wuidihhh...rame benerrrr....nyari meja kosong aja sampe muter2. Alhamdulillah akhirnya dapet juga. Gue bosen makan ayam dan santen2an, pesenan gue kali ini jatuh pada Iga Bakar & Sop Konro. Dikala orang2 pesen es buah karena udaranya panas, gue pesennya buah2an potong buat Qisya plus Rujak ulek bumbu kacang. Wuidihhhhh........ lekker neikkkk......!!! Asli seger banget. Kira2 untuk makan berdua habis Rp.200.000an. Kita isi 3 voucher kartu masing2 Rp.250.000, dan pada sisa. Iga Bakar Rp.45.000. Sop Konro Rp.48.000. Nasi Rp.6.000. Abinya pesen Es Pouch Tea, gue mah seperti biasa, air mineral doang. Trus Rujak Rp.15.000. Buah juga Rp.15.000.

Selasa, 21 Juli 2015.
Libur Lebaran hari terakhir ini udah males2an untuk jalan, tapi kakak gue ngajakin ke rumah om di Rawa Lumbu, Bekasi yang baru aja pulang mudik dari Semarang.

Jadi, full tuh ya Lebaran sama sekali nggak ada ngasonya di rumah.
Capek bener. Gosokan numpuk. Kamar berantakan. Dan besok sudah harus kembali ke rutinitas normal. SEMANGAT!!!!! Semangat jemput rezeki yang lebih banyak lg, yg berkah.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu