k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, August 03, 2015

Halal Bihalal 1436H

Wed, 29 July 2015.
Yeayyy....ada Tompi lagiiiii.....!!!

Halal Bihalal sebelum-sebelumnya juga dia udah pernah dateng sih, tapi gue cuma negliat dari TV yang di sediain di lantai bawah aja, nggak kayak sekarang bisa ikutan selfie *biar kekinian* dengan background Tompi karena gue sekarang bela-belain naik ke podium depan lantai 4 Gd. KPPTI *karena makanannya cuma di sediain di sini* hehee....

Tompi bawain tiga lagu hits nya dia *aahhh....sedikit sekali T__T* dan semua pun bergoyang.

i'm a super mom!!! :-p
Aduh-aduh, baru Tompi aja udah bikin gue gagal fokus sama makanan, gimana kalo ada Sandy Shandoro yang nyanyi di depan gue ya? Apalagi kalo yang dinyanyiin itu lagu "Malam Biru" and "Tak Pernah Padam". Mungkin "otak makan" gue bakalan buyar beneran ahahaha.... Gue nyebut judulnya aja udah deg-deg an ini, gimana kalo tuh lagu terlantun langsung di depan gue. Huwaaaaaaa......!!!!!!

*terkadang otak, hati, kelakuan, dan umur ini jadi nggak singkron kalo udah nyebut nama Shandy Sandoro dan Rod Stewart*

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu