k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, November 20, 2015

After Bed Rest

Hellooooo.....
Gue hadir lagi setelah sekian minggu sakit dan bedrest di rumah T__T
Bener-bener ujian kesabaran yang tiada tara ya di kala sakit panas 39,1 C dan anak ngerengek minta sama Mommy nya. Di bilang Mommy nya sakit eh dia malah nangis sedih ngeliatnya.

Poto di atas itu di ambil hari Rabu setelah badan gue 3 hari "berpanas-panasan" di rumah. Bersih gitu ya, padahal no make up at all loh (hahaa....nggak nyombonggg...) secara males ngapa-ngapain. Eh abis itu gue ambruk lagi, total 10 hari lah gue nggak ngantor. Hhhhh.....ampun ya Allah. Alhamdulillah nya selama gue sakit, suami sigap jagain Qisya. Dari mandiin, ngasih makan, sampe bersihin pup nya, semuanya dia yang ngelakuin dai pagi sampai malem. "Untung nyusuin bukan gue juga", gitu katanya. Whahahaa..... *thank you suami*. Alhamdulillah jadi bisa istirahat.

Trus sekarang begitu ngantor lagi, segunung kerjaan sudah menanti di pelupuk mata.
Allahumma yassir wala tu'assir.
Dalam waktu seminggu dari habis briefing gue dituntut untuk bisa ngerjain semuanya from A to Z. Deeuu.....dikira project "Roro Jongrang" kali ah, harus bisa menyelesaikan semuanya dalam waktu sekejap. Wew!! (sedangkan proses hand over aja belom selesai, so....how come kan ya?).

Ready to get the new one!!!
Let's challenge your self again dear young lady ^__^
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu