k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, December 23, 2015

Meet Up #Cheese&Cake Factory#

Cheese & Cake Factory
- episode "meet up with the gengs 502" -

Alhamdulillah, seneng rasanya masih dirindukan sama temen-temen seperjuangan walaupun udah beda kantor, sampe di bikinin geng segala. Sampe akhirnya kita ketemuan di Cheese & Cake Factory yang ada di Cikini, jalur kenangan waktu masih bareng-bareng naik kopaja 502 jurusan Tanah Abang - Kp.Melayu. 

Ide ini gegara si Bebeth yang dari 7 th yang lalu kepengen makan disini *ahahaha......lama amat*, baru kesampean sekarang deh. Dia pesen tuh makanan ini itu. Kalo gue sih kalem aja, soalnya makanan di sini termasuk mahal, dan lidah gue nggak klop sama makanan di sini, kecuali Pizza dan Spaghetti nya, itu masih enak. Jadilah di sana kita cuma mesen Pizza Hut tipis yang crunchy ini dan cake buat cemilan-cemilannya dan minumnya es teh manis kayak di warteg tapi beda model gelas.
Poto kanan bawah (ki-ka) : Depoy, Bebeth, yang punya blog ini, Iput, Amber. Isi gengnya kurang lengkap, Ayu nggak bisa ikutan ngumpul karena masih sibuk sama perintilan kawinannya.

Friday,
18 December 2015
Gue maen ke Gedung Wisma Antara lantai 1. Terharu, 3 bulan berlalu tapi sambutannya masih hangattttttt...... Alhamdulillah, saking hangatnya si Alfath sampe heboh nggak jelas gitu, Hendra sampe ngakak, kalo kata Ijul "obatnya lagi habis Mba, maklumin aje" whahaha...... 
Apalagi si Iput tuh (poto kanan atas), gue bak artis korea yang di teriakin sama fans nya.
     Gue : jalan mindik-mindik nggak bersuara biar si Iput nggak tau kalo gue dateng
     Mas Nuzul : ngeliat gue, "Putri, jangan nangis"
     Iput : bingung, terus celingak celinguk, dan langsung tereak "Mba Ratiiiihhhhhhhhhhhh"
Otomatis semua orang yang ada di ruangan itu pada ngeliat ke arah gue & Putri, secara tuh bocah pake acara nangis segala, lalu kita berpelukan. Ahahaha.... Terus di sela-sela gue menyapa temen-temen yang lain, dia bilang gini :
     Iput : Mba Ratih kalo udah di sini nggak boleh pulang lagi ya! *masih dengan suara kenceng*
     Gue dan yang lain : LAH??!!! Ahahahaa........
Si adek kecil yang satu itu emang kocak. Kadang dia suka ngirimin gue poto Lynch nya dia ke gue yang  nggak gue sautin, dimana gue nya diem aja dan status offline. Lah, kalo ada yang nyautin malah serem nggak sih? Whahaha.....

Thanks for the friendship guys ^__^
Hamdalah. See you.

with love,

1 comment:

Unknown said...

aaaakkk sediiiihhh pada resiiignn.. :(

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu