k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, December 30, 2015

Bubble

Alhamdulillah,
Hari terakhir di liburan panjang kali ini (27 Desember 2015) saya dan keluarga nggak ada rencana pergi ke luar, jadi cukup menikmati waktu istirahat sambil bersantai di rumah saja.

Saya sudah menyiapkan rencana menarik yang pasti bikin Qisya seneng banget. Apa itu?????
CAIRAN SABUN. Ya, cairan sabun yang kalau di tiup ke udara mengeluarkan banyak gelembung balon-balon yang sangat menyenangkan untuk di lihat. Dan benar saja kan, Qisya lompat-teriak-kegirangan sambil tiup-tiup balonnya. Seneng banget melihatnya. Bukan cuma Qisya yang kegirangan, saya pun ikut lompat dan teriak heboh, serasa menemukan kebahagiaan yang dulu pernah ada. Ini bener-bener mainan murah meriah yang bisa bikin Ibu dan anak kompak kegirangan hahaa...
anggap saja Prince adalah kependekan dari Princess *maksa*
Saya beli cairan sabun itu di pelataran Masjid At-ta'awun dengan harga Rp.5.000 untuk dua gelas aqua cairan balon berwarna merah jambu. Dari dulu saya hobi banget mainan balon-balonan dari cairan sabun ini. Biasanya kalau beli itu bisa sampai satu plastik yang isinya 5 porsi cairan balon yang warna nya beda-beda. Dan tempat favorit untuk niup balon ini adalah di atas genteng rumah hehe.... Melihat balon-balon terbang bebas ke angkasa rasanya sangat menyenangkan, kayak ada sesuatu yang nggak bisa di ungkapkan. Rasa senang, bahagia, lepas, bebas, dan senyum. Ya, senyum. Selalu terbayang sebuah senyum setiap melihat balon-balon mulai mengangkasa. Cobain deh, pasti ketagihan.
Terkadang kembali memasuki dunia "anak-anak" itu sangat menyenangkan ^__^

with many love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu