k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, January 19, 2016

2016

Alhamdulillah 2016.
Sama dengan pemerintah, saya dan suami juga punya slogan penyemangat untuk tahun ini.
AYO NABUNG!!! Godaan jalan-jalan sudah menggoda di depan mata ahaha....


So many stories in 2015.
Tutup segala cerita suka duka di 2015. Bangkit lagi dengan semangat yang lebih positive di 2016 untuk meraih segala impian. Seperti lirik lagu dangdut  "Masa lalu biarlah masa lalu, syalalalalala......"

Sama seperti semangat gadis kecil ini untuk bersekolah, saya pun kembali bersemangat untuk "menempuh pelajaran" di "sekolahan" yang baru lagi.

Tahun baru, semangat baru, kantor baru. Hehehee....
Yaa....begini deh perjuangan semenjak "meluluskan diri" dari "kantor kuning" yang katanya "the comfort zone" itu. :-D Ada-ada aja ujiannya.

Saya pindah lagi nih dari kantor 2 ke kantor 3. Kantor yang begitu saya masuk seperti sedang berada di "akhir cerita" perjalanannya. Dalam hati "waduh, salah masuk lagi nih" ahahaa..... Tapi, yaaa di nikmati aja lah ya prosesnya, saya yakin Allah tau apa yang sebenarnya saya cari dan saya butuhkan makanya Allah mencemplungkan saya di kantor ini.

Alhamdulillah.
Semangat!!! *icon tangan kekar ala Agung Hercules*
with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu