k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, January 22, 2016

Meet Up #Pizza Hut#


Penghujung tahun 2015.
 
Ibu mana yang nggak seneng kalau jam pulang kantor dikasih surprise sama suami yang ternyata jemput istrinya sambil bawa anaknya. Wuiiiihhhh.......senengnya pake banget.

Begitu turun dari lantai 2 tau-tau lihat bocah ini lagi duduk di sofa putih sambil meluk boneka Hello Kitty warna putih. Plus pakai kaos dan sepatu "nyala" kesayangannya. Cute banget. Trus dia manggil "Ami". . Rasanya pengen langsung cium-cium ^__^ 
*Qisya belum bisa panggil Mommy, jadinya panggil Ami aja*

Tapi ya namanya bocah, kita nya heboh seneng, minta di poto-poto, dia nya mah lempeng aja. Malah langsung heboh lihat pohon-pohon yang ada di balik jendela kaca besar itu sambil sibuk nanya "apa tu?", "apa ni?" hahaa.....

Udah ah, udah jam 16.00, kita cussss.....Rencana ketemuan sama temen-temen masih 2 jam lagi, kita ke Xtainment Jatinegara dulu sambil cari makanan buat Qisya. Maklum ya kalau yang bawa hang out itu Bapak-bapak nggak akan seheboh kita yang udah nyiapin 1001 amunisi buat si anak. Jadilah si Qisya nggak bawa bekel makan sorenya.
 
ki-ka : me with my Jr., Amber, Iput, Depoy, Bebeth
18.00 at Pizza Hut Kampung Melayu.
Horeee..... Gerombolan WA datanggg..... Padahal ketemuan sama mereka juga belum lama, tapi rasanya kangen aja pengen ngerumpiin ini itu.

Dan seperti biasa ya, lagi-lagi si Andrini yang absen. Tapi kali ini di wakili dengan Qisya yang nemenin Ami-nya hang out bareng temen-temennya. Jadi, fokus kita kali ini adalah Qisya, bukan Ultah nya si Bebeth hehehee...

Tapi teteplah selalu ada cerita, canda, tawa dan ada aja hal-hal yang di rumpiin sampai bikin kita ketawa ngakak. Tema rumpian kali ini adalah tentang Rafting & Outing mereka ke Yogyakarta yang ada Gala Dinner nya segala. Seru ya :-)

Udah kenyang makan 2 paket menu makan ber4 yang MasyaAllah itu banyak banget makanannya, akhirnya kita harus pulang karena udah jam 20.00 dan mulai hujan lagi.

Seneng rasanya bisa kumpul sama kalian lagi, gengsKeep contact and stay health. See you. ^_^

with love,



1 comment:

Unknown said...

tsaahhh.. di post ternyataaa.. hahahaha..

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu