k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, January 26, 2016

Dating for The Single

Pas banget nih liburan akhir tahun (masih latepost) ada tontonan komedi SINGLE kayak begini. Jam 18.30 sudah sampai Summarecon Mall. Saya sudah siap dengan sweater karena sekarang lagi musim hujan, takut di bioskopnya semakin dingin. Kita semangat banget jalan ke bioskopnya untuk bisa nonton yang jam 19.00 malam. Eh pas ngantri, eng ing eng.....bangku yang tersisa cuma di barisan depan. Wak...waw....!!! Mana enak nonton paling depan??? Males banget.

Dari rumah saya sudah ngebayangin bakalan ketawa-ketawa di dalam sana, nggak tau nya malah Gatot (gagal total). Langsung BeTe!! Secara ya, kan susah minta izin mau nitipin Qisya demi nonton doang ke Mama. Hiksssssssssss................

Udah sampai sini, males juga kalo langsung pulang. Mending melipir dulu lah, kongkow-kongkow dulu.

Si Abi penasaran sama minuman Buble Tea and Coffee di CALAIS. Kalo saya sih sayang banget ngeluarin uang banyak (range harga sekitar Rp.16.000,- s/d 42.000,- an) cuma untuk beli minuman yang di rumah juga banyak yang jual. Sejenis kopi di blender trus di kasih campuran jelly, coklat, dan sebagainya. Jadi, seperti biasa, saya pilih Steak FIESTA saja dan minum air mineral (nggak sempat poto Steak nya karena sudah terlalu excited begitu lihat Steak panas menyapa di depan mulut). Kalo demi steak, harga agak mahal juga saya rela, karena setimpal dengan kenyangnya perut. Mau itu dalam keadaan lapar atau kenyang, kalau di suguhin Steak pasti saya habiskan tanpa sisa. Sluuuurrrrpppp.....

Habis main course, lanjut ke dessert. Nah, ini dia yang dari awal saya incer. Namanya Turkish Ice Cream. Ice cream yang penyajiannya ada sulap-sulapannya terlebih dahulu sebelum es itu sampai di genggaman kita. Kalau ada Qisya pasti lucu nih, dia yang ambil ice nya hihii.... *yaa.....seasik apapun nge-date berdua suami, tetep aja akan keingetan sama anak* 

Saya beli yang Showman Ice Cream dengan  3 flavour; strawberry, vanilla, chocolate. Harganya Rp.30.000,- Rasa ice  ini sih sama seperti ice cream pada umumnya. Cuma aneh bin ajaibnya, ice cream  ini nempel di lidah, jadi kayak makan ice cream campur lem gitu deh hahaa.... Trus teksture nya juga lembut. Enak deh. Nggak nyesel lah beli ice cream tong-tong harga Rp.30.000,- ini :-p

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu