k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, October 28, 2016

Alfa Resort

23-24 April 2016.
Setelah tertunda-tunda dan nyaris nggak jadi, eh akhirnya kita jadi juga liburan sekeluarga ke Puncak. Dengan dana yang minim, Alhamdulillah kita dapet penginapan yang low price tapi recomended place.



Alfa Resort Puncak
Jl.Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara
Cisarua, Puncak - Bogor 36750
Jawa Barat

Kita pilih vila yang di lantai dasar karena ada anak2 kecil biar pada gampang keluar masuk ke taman bermain yang ada tepat di depan vila. Dalam vila itu ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur lengkap dengan perabotannya, kulkas besar, tv, dan ruang tengah yang cukup besar untuk keluarga makan bareng sambil nonton tv.




Acara kita hari pertama ini cuma ke Melrimba Garden saja. Main2 sama numpang makan di tamannya sambil ngliatin anak2 main di permainan outbond dan naik flying fox.


Ini juga salah satu permainan yang menarik di Melrimba Garden, yaitu memanah. Si bontot sampe ketagihan main saking nggak pernah mulus memanahnya. Kalah jago sama keponakan yang baru kelas 5 Sd ahahaaa.....



Hari kedua. Bocah-bocah udah pad ribut minta berenang. Mau sarapan pada ribet bawa atribut renang. Yang kecil bawa2 ban renangnya kemana-mana. Sehabis sarapan langsung pada nyebur.

Kolam renangnya kecil dan di bagi dua pula. yang di ujung sana agak dalam. Tapi semua fasilitas disini cukup memadai dengan harga yang terjangkau. Sebenarnya di sini juga ada Flying Fox yang kalau kita naik, jalurnya akan melewati depan vila yang kita sewa. Tapi sayangnya keponakan saya takut, jadinya kita batal deh main Flying Fox nya.


Anak2 sudah pada kedinginan. Air di kolam renangnya dingin banget, di tambah suasana pagi Puncak yang dingin, jadilah menggigil. Selesai bersih2 dan beres2, kita pulang.  Seperti biasa, sebelum pulang kita foto2 dulu untuk kenang2an liburan keluarga season 2 dimana sudah ada penambahan anggota keluarga baru, El Azri.

*dress code hitam itu dari saya. Lucu ya, pas banget ada 3 ukuran. Cuma si kk Ally saja yang nggak kebagian karena nggak ada ukurannya.

Bye bye Alfa Resort.....

Tujuan berikutnya setelah selesai acara foto adalah makan siang yang diwarnai dengan kemacetan Puncak. Kita ke Cimory River Side. Antriannya boooo.... mana tahann!

Tapi demi makan, kita rela mengantri dan akhirnya kesampean juga makan disini setelah berkali2 gagal mengantri. Alhamdulillah ^__^

With love,


0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu