k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, October 28, 2016

Waterjoy Cilengsi


Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Waterjoy setelah dikerjain Waze keluar masuk kampung whahahaa.... mau berenang aja kudu adventure-an dulu. Ini gara2 di Waterboom Lippo Cikarang ada Family Gathering dengan jumlah peserta 7.720 orang. Walahhh....daripada kita ikutan jadi cendol disana nggak bisa ngapa2in ya mendingan puter haluan. 

Harga tiket masuknya murah cuma Rp.25.000/orang. Di dalamnya ada kolam dangkal untuk anak2 yang airnya agak hangat. Ada 2 kolam untuk orang dewasa yang airnya lebih dingin. Ada 3 perosotan ring untuk orang dewasa. Ada 3 perosotan kecil untuk anak2. Ada ember kecil2, ada tong besarnya juga. Di pinggiran kolam renang dangkal ada replika hewan yang bisa mengeluarkan air mancur dari mulutnya seperti kura2 contohnya. Tadinya sih males ya buat berenang secara panas banget disana, mainan untuk orang dewasanya juga kurang menarik secara air di perosotannya kurang banyak dan kurang deras jadinya yang meluncur pada ngesot semua untuk sampai ke bawah ahahahaaa....kocak, sikut badan pada beset, tapi dipikir2 sayang juga ya udah bayar kok nggak dimanfaatin buat berenang. Akhirnya di bawah terik matahari *baca : jam 12 siang* eh tergiur juga untuk ikutan main air. 

Kapan lagi bisa berenang sambil momong anak dan ternyata lumayan seru juga karena nggak pernah ada kata nggak seru kalau kita bersama keluarga. Aaahhh..... rasanya rindu dengan air ini sedikit terobati. Kangen banget sama masa2 dimana setiap minggu bisa berenang bebas. 


Nahhh....ini dia acara puncaknya. El Azri 1st Birthday. Kuenya udah penyok2 kena goyangan perjalanan Jakarta-Cikarang-Cilengsi. Balonnya pada kepanasan jadi gampang meletus. Tapi semua tetep menyenangkan. 

Serasa lagi piknik tamsya gimana gitu ya kalau liat tiker lipat begini heheee....

With love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu