k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, February 01, 2010

me vs high heels - TIM

ade gue kemaren baru aja beli sendal high heels warna item yang katanya lagi diskonan. modelnya lumayan bagus, nggak terlalu feminin, gue suka. trs nyokap tau-tau nyuruh gue cobain sendalnya, dan gue langsung teringat sama cerita suram gue tahun lalu T_T.

first date sambil nonton di TIM sama cowo gue (mantan).
pake batik & celana jeans model pensil yang cocok banget kalo dipakein sama high heels gue yang warna item. lagian, walaupaun sebenernya nyiksa lahir batin, jadi feminin di depan cowo sendiri (walaupun dia nggak minta) kan nggak ada salahnya.

nonton dapet yang abis magrib.
keluar dari sana udah gelap, dan kalo di TIM itu kan pintu keluarnya ke parkiran. trus kl mau ke pintu utama itu ada parit yang lumayan gede gitu. cowo gue dengan enaknya lompat, lah gue?! gue dilema harus lompat apa nggak.

"ati-ati, ada lobang neng!", eum...agak aneh juga tuh cowo gue, parit gitu dibilang lobang. gue bengong. mikir. feeling, kayaknya bakalan jatoh nih. dan akhirnya....

"GUBRAK!"
tuh, bener kan, gue beneran jatoh T_T. malu!!! cowo gue malah ketawa. gue nunduk nahan malu, padahal mau ketawa juga, pengen ngakak, ngetawain kebodohan diri sendiri. (sebenernya bisa sih nggak lompat, muter, tapi gue males muternya).

bukannya nolongin, dia sempet beberapa detik ngetawain gue. semprul!!! trus baru deh ngulurin tangannya untuk bangunin gue. dan gue udah terlanjur malu.

malu karena jatoh di depan umum (walaupun gelap secara udah malem), dan malu karena jatoh di depan cowo gue. plis deh, ini acara "nonton bareng" kita yang pertama, dan gue jatoh!!! memalukan!!!

"sakit nggak, neng?"
"sakitnya nggak seberapa, bang. malunya... T_T" jalan nunduk sambil megangin tangan dia (bukan menggenggam ya, megang!).

jalan ke parkiran motor, kita mau langsung balik. cowo gue masih cekikikan nggak brenti-brenti.

"heh, udah deh! nggak usah ketawa terus" bete dan malu.
"hahahahahahaa.....lagian udah dibilangin ati-ati"
gue masih nunduk sambil cemberut.

kemaren gue menceritakan ulang cerita itu lagi ke nyokap & ade gue, mereka ketawa lagi, dan gue....malu lagi.

dan sampe sekarang gue belum pernah ke kantor pake high heels lagi. ada rasa trauma. trauma malu!!! T_T

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu