k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Tuesday, February 02, 2010

me vs high heels - wedding party

sesudah kejadian memalukan di TIM waktu itu, gue ada undangan nikahan di gedung, yang notabenenya nggak mungkin kan kalo gue pake sendal teplek. otomatis lah gue pake high heels, again!

ngantri makanan.
dari situ gue udah feeling kok kayaknya bakalan kepleset. gue melangkah udah hati-hati banget, kayak kata mba-mba di busway yang di setiap shelter busway selalu bilang "dan hati-hatilah melangkah".

ternyata disitu nasib gue masih aman. lega. abis salaman, gue ngantri di tempat sejenis pencuci mulut gitu.

dan you know what?
gue hampir jatoh disana. OMG!!! gue nggak nyadar kalo di sekitar situ licin, secara isinya kan tempat-tempat buah, puding, dan sejenisnya. gue udah kepleset, tapi gue masih bisa jaga keseimbangan dan akhirnya Alhamdulillah gue nggak jadi jatoh. thanks God T_T (nggak tau deh ada yang liat gue kepleset apa nggak, gue langsung ribet sama diri gue sendiri dan appetizer itu)
inget : di situ ada youlye yang hobi banget ngetawain nasip sial gue!

kebayang dong kalo gue jadi jatoh beneran? ya ampun, dandan udah aduhai full make up begini, jatoh!!! pasti rasanya sangat memalukan!!! dan gue bakalan ngikutin si tikam alias titi kamal yang 'mendadak dangdut' dan gue 'mendadak beken'.
inget : tempat nikahan itu banyak orang berpakaian rapih, mentereng, dan terang benderang!

begini nih jadinya kalo niat dateng ke nikahannya udah nggak bener. gue & youlye dateng ke situ dengan niat pengen tau aja kaya apa sih cowo yang selama ini nge-gebet kita berdua.

waktu itu gue masih jadian sama Mr.AR.
tadinya gue mau cerita ke dia, tapi nggak jadi. gue sengaja nggak cerita, karena kalo gue cerita (yang tau cerita ini cuma si boto), gue yakin dia pasti bakalan ngetawain gue dan dengan puasnya nge-ceng-in gue T_T. si boto aja sampe ngakak nggak keruan, dan itu rasanya udah malu banget. gimana kalo yang ngetawain gue itu si Mr.AR, pasti rasanya akan sangat lebih memalukan lagi dan dia akan mule berpikir ulang untuk macarin gue (waktu itu). hiks!!!

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu