k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Saturday, March 06, 2010

Bakoel Koffie

Friday night at bakoel koffie, cikini.
Mocha latte - hot (Rp.26.000,-) + beef lasagna (Rp.37.000,-).

coffee mocha latte-nya enak... sengaja pesen yang hot biar berasa coffee nya secara lagi nongkrong di 'bakoel ckoffie' aja gitu.
lasagna nya juga enak, uenak tepatnya. rasanya kurang 1 piring berdua *maruk mode on :-D. cuma karena harganya lumayan menguras kantong, jadi ya gue oke aja deh berbagi lasagna nya.

Kalau untuk gue pribadi sih, kayaknya not recomended place utk nulis :-D
kenapa? eum...mungkin krn penataan tempatnya aja yg kurang oke, jadi kayak nggak ada privacy nya walaupun kita ada di meja kita sendiri, antara meja per mejanya terlalu deket, padahal gambar-gambar yang dipasang di dinding tuh bagus-bagus, aroma kopi nya juga bisa banget loh untuk mancing imajinasi. tapi kok gue ngerasa kurang nyaman ya?

tempatnya nggak terlalu besar. 2 lantai. yang dibawah smooking and no smooking area. sudah pasti gue memilih di lantai 1 - NO SMOOKING AREA. jelas lebih sehat. dan sengaja yang deket kaca karena bisa langsung ngelihat pemandangan jalan di luar.

but, nice place for hang out lah, soalnya gue ngobrol ngalur ngidul disana sampe berjam-jam. sampe jalanan udah hampir sepi sama angkot. dan terpaksa pulang naek taxi dalam keadaan ngantuk parah. (taxi pun susah didapat, karena gue milih yang tarif bawah hehehe....).

besok-besok, kita coba di coffee shop yg laen yach.
kali aja nemuin tempat yang bener-bener oke untuk 'nulis'.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu