k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, April 21, 2010

BOGOR episode 1



2 - 4 April 2010.
long weekend again nih....
sekarang gue berkunjung ke Bogor, ngelihat peninggalan jaman sejarah (dengernya aja bikin males ya? long weekend kok liat-liat peninggalan jadul? gue juga tadinya males, eh tapi ternyata seru loh...)
check it out... :-D

jum'at, 2 April 2010.
gue lembur T_T mengenaskan... long weekend kok lembur.
sorenya langsung ke st.Tebet, janjian sama temen-temen naek KA ke Bogor dari sana.
berikut pesertanya : gue, youlye, ikka, melati, fajar, novan, and luthfi; yang semuanya cuma gue kenal di FB (kecuali youlye, dia mah temen gue & dia juga yang ngajakin gue ikutan trip ke Bogor ini), ketemu waktu ada kumpul-kumpul komunitas Backpacker di Semanggi waktu itu.

19.30 : dengan hanya uang Rp.2.000 perak kita naek KA on the way from Jakarta to Bogor (ekonomi ajah, namanya juga backpacker :-D)
sekitar jam setengah sembilanan lewat, kita sampai di st.Cilebeut. stasiun itu letaknya setelah st.bojong gede. kebetulan pas turun dari KA ekonomi itu ada KA AC yang lagi berhenti. dengan langkah-langkah besar (baca : lompat dari 1 KA ke KA yang lain, karena males muter nyari jalan untuk nyebrang menuju pintu keluar), kita akhirnya berhenti di KA AC itu untukkkk POTO-POTO ahahaha......emang dasar banci kamera!!!).
oke, sekarang kita naek angkot, cari tempat untuk makan malem, kita sudah lapar. dannnn.....poto-poto lagi aja gitu di dalem angkot. ck..ck..ck..

BONEX 69.
ini warung tenda pinggir jalan yang ngejual seafood. wuihhhh...pengunjungnya banyak bener. kita pesen nasi 7 piring, cumi 3 piring (asam manis, dll), udang 2 piring, tumis kangkung 1 piring, dan air putih 7 gelas,
setelah sekian lama menunggu, dateng nasi. terus udang 1 piring. semua pada 'amazing' melihat udang yang melengkung-melengkung itu. kenapa? karena udangnya imut-imut bangetttttt!!! bener-bener di luar dugaan. dimana-mana kan udangnya pasti gede-gede. Astaghfirullah....abis itu ketawalah kita. dan yang pasti, hal ini nggak lepas dari jepretan kamera, karena harus diabadikan. makan pun kita jatahin porsinya, kita bagi in satu-satu, serasa seperti bermain di film ratapan anak tiri yang makannya dijatahin dengan lauk seadanya sama si ibu tiri.
disini @orang bayar Rp.15.000,-

BANSUS air mancur.
perut rasanya belum kenyang, kita cari tempat jajanan lain. sasarannya itu yang anget-anget. ya udah ke bansus yang letaknya di depan air mancur. bansus = bandrek susu. segelas besar Rp.3.500, -. abis itu kita naek angkot lagi menuju penginapan, alias rumah melati di perumahan Taman Cimanggu. angkot jelek aja kita poto-poto, apalagi ini ngeliat angkot cakep begini, udah pasti poto-poto dong.

sampai di rumah melati itu midnight.
niatnya sih mau tidur, cewe-cewe di kamar melati, cowo-cowo di ruang tamu.
tapi apa yang terjadi? cowo-cowo itu menguping rumpian kita (cewe-cewe). akhirnya ketahuan dan kita nggak jadi tidur, malah curhat, dan ngemil haduhhhh.....
sekitar jam setengah 3 an baru pada tidur, padahal rencananya besok pagi mau jalan ke Arca Domas jam 8 pagi.

good night.....
(to be continue)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu