k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Sunday, May 02, 2010

Bebek Goreng Kaleyo


ki - ka :
gue, ferli, herna, herni

ceritanya si Ferli mau syukuran kecil-kecilan nih, soalnya dia sekarang udah jadi karyawan tetap di BNI Syariah Life. trus dia ngajakin kita-kita. yaaaa...sekalian reunian lah. ih Alhamdulillah ya, sering-sering aja begini, gue bisa cepet gemuk.

pucuk di cinta, ulam pun tiba.
gue lagi ngebet banget pengen makan bebek, eh si Ferli datang dengan tawaran menggiurkannya. ya tentu saja gayung langsung bersambut. ajakannya langsung disetujui sama temen-temen yang laen (apalagi gue sebagai si penggagas makan di Bebek Kaleo), secara GRETONGAN aja getoooo :-D

Bebek Kaleo yang kita tuju itu adanya di daerah Rawa Mangun - Jakarta Timur.
di belakang Arion Mall, deket terminal Rawa Mangun.
Alamat lengkapnya itu di Jl.Waru No.37 (samping Total Buah).
No telp : 021-95700044 / 95700045.
kalau dari pondok kopi sih enaknya naek angkot merah (25, 26, 27) trus turun di terminal rw.mangun, abis itu cari angkot kecil yang lewat kaleo, tapi gue nggak tau naek apaan hehehe...)

di Bebek Kaleo itu menunya ada bebek cabai hijau (bebeknya digoreng dulu terus diatasnya di taburin ulekan cabe ijo banyak bener, sampe geli liat nya *lebay!). ada lagi bebek bakar, bebek goreng, dll.
sambelnya mantap, pedesnya poolllll. ada sambel ijo sama sambel rujak mangga (sambel mangga ini paling favorit, soalnya habis muluuuuuuuuu, heran deyh!!!!).
ada goreng-gorengannya kayak tahu dan tempe yang bikin makan makin mantap.
lalapannya juga seger-seger.
minumannya itu satandard sih, kayak es campur, es kelapa muda, dll.
tapiiiiiiii harga juga standard (harga bebeknya itu perpotong sekitar Rp.15.000 an, minumannya sekitar Rp.6.000 an), dengan rasa yang uenak-uenak-uenak :-)

recomended place for eat deh pokoknya.

untuk yang bawa mobil pribadi, kalau dari segi parkiran sih emang kurang nyaman, karena tempat parkirannya kecil banget, sedangkan pengunjungnya bejibun (maklum lah, makanan enak tapi murah meriah). alternatifnya ya kita parkir di pinggir jalan.
makan-makan kali ini seruuuuu. karena udah lama nggak ngumpul, eh sekarang ngumpul lagi. cuma sayang kurang si bowie (yang sekarang juga udah resign dan kerja di kantor ANTARA). nggak lupa poto-potonya dong, dan langsung di uploda di FB tentunya.

ini dia poto peserta "gretongan di Bebek Goreng Kaleyo" kali ini.
(sebenernya pengen kasih liat menu bebeknya yang dihidangkan, tapi lupa di poto karena keasikan poto narsis diri :-p)

eiya, disini juga ada "wedang jahe" loh ternyata. jadi hayo untuk yang suka yang "Hangat - Hangat", silahkan mampir dan rasakan sendiri kehangatannya.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu