k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Sunday, May 02, 2010

Mi Roxi

29.04
Alhamdulillah umur gue nambah 1 berkurang 1 :-)

nggak nyangka begitu dateng nggak taunya temen-temen di kantor udah pada tau kalau gue ultah. langsung hujan ucapan, ciuman, dan doa hehehe....
nggak nyangka juga ada segitu banyaknya ucapan di FB, sampe capek ngebacanya. makasih untuk semuanya.... saya senang.

Mi Roxi - sabang. depan duta suara - sabang.
(duh sayang benget nih nggak ada potonya)
tempatnya agak masuk ke dalem, ujung. sengaja milih yg disitu karena tempatnya bersih-an daripada yang di pinggir jalan dan biar nggak ketemu kucing :-D (eh ternyata kucing memang merajalela dimana-mana. nasip!!!)
abis shalat maghrib langsung kesana sama youlye & eckie. biasa, palakan jatah preman.
gue & youlye mesen mi ayam special (kayaknya. gue lupa). eckie yang biasa.
note : ya ampyunnnn yg biasa aja porsinya buanyak, apalagi yg special ya? dan yg habis makan cuma si youlye. ck..ck..ck..perut kadut!
jadi mi ayamnya itu di pisah, kuah plus baksonya di mangkok sendiri. seorang dapet 2 mangkok. ribet ya boooo..... kenapa nggak di satuin aja lebih irit mangkok.
kita bertiga makan kenyang cuma abis Rp.38.000. eh, ini mahal apa murah ya?

kayaknya mi roxi itu famous banget di kalangan temen-temen gue. beberapa kali diajak kesana tapi gue nggak pernah mau beli mi nya. ngeliatnya aja udah kenyang. (padahal setiap kesana itu selalu ditraktir. payah ya gue!! menyia-nyiakan kesempatan. giliran gue bayar sendiri + nraktir 2 anak manusia malah gue mau beli). dan yeah....menurut gue rasanya 'so-so' :-D

so, it's all up to you guys.
kalau berniat mencoba semua makanan, ini bisa dijadiin referensi untuk berkuliner loh, karena banyak orang yang bilang mi ini enak-enak-enak....semua tergantung selera :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu