k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Saturday, July 10, 2010

analogi CINTA

love...love...love...
many people will agree with me that we can not stop talking about love....

analogi cinta.....love....
ada yang bilang kalau "love is like lemon tea".
it means....ada asem, ada manis, semua campur jadi satu, karena cinta itu nggak selalu berjalan mulus, pasti ada suka dukanya.

but for me, love is like a puzzle.
why puzzle?
karena cinta itu pasti berpasangan. layaknya puzzle, untuk menjadikan puzzle itu berbentuk sempurna, butuh kerjasama yang baik untuk menjadikan puzzle itu saling berpasangan dengan sempurna dimana sisi yang satu dengan sisi yang lain pasti akan saling membutuhkan untuk saling melengkapi. sama halnya dengan cinta, di butuhkan ekstra kesabaran, saling mengasihi, dan saling mengerti untuk menjadikan mengumpulkan kepingan-kepingan puzzle yang penuh tanda tanya itu berhasil terbentuk menjadi sebuah puzzle.

why puzzle?
karena walaupun bentuk puzzlenya sudah lengkap, tetap akan terlihat garis-garis antara kepingan puzzle yang satu dengan puzzle yang lain. begitu juga dengan cinta, pasti ada rasa seneng, ada tangis, dan ada amarah. tapi, hati yang tulus akan tetep terus bertahan atas satu nama C-I-N-T-A walaupun hati yang berbentuk cinta itu tidak akan pernah berbentuk sempurna lagi karena sisa-sisa kemarahan dan tangis itu pasti akan tetep ada.

dan...itu berarti, nggak ada yang sempurna.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu