k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, July 23, 2010

cinta itu tidak buta, tapi gila!


hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......... *tarik nafas panjang dulu deh.

gw semakin bingung liat kisah percintaan yang sekarang sering nongol di infotainment2 *geleng2 kepala. sepertinya kata "CINTA ITU BUTA!!!" akan semakin menggema. tapi kalau menurut gue, cinta itu nggak buta sama sekali loh. karena cinta dapat melihat sisi terdalam dari seseorang yang kita sayang. hati jadi jauh lebih peka. membuat hidup jadi lebih bergairah. dan yang pastinya, jadi murah senyum :-)

buat gue, cinta itu GILA!!!

karena cinta bisa bikin orang menangis, tertawa, berkhayal tentang banyak hal, dan yang pasti.....cinta bisa bikin orang jadi suka senyam-senyum sendiri. *senyum simpul. dan lebih gilanya lagi, cinta itu obat mujarab dari segala jenis penyakit yang ada. ck...ck...ck....hebat euy....


you drive me crazy :-D

cinta yang ada belakangan ini sepertinya emang bikin gue gila.

cinta yang bikin gue yg tadinya cuek jadi lebih hangat dengan kata "maaf & sayang" yang selama ini nggak pernah bisa terlontar dari mulut gue.

cinta yang bikin "dia" si manusia batu berubah jadi pribadi yang penurut dengan cinta yang didapatnya dari saya *ehem :-D

dan cinta gue sama si cuekronis yang bikin gue belajar arti kata "menerima".


NO BODY'S PERFECT!!!!!

begitu semuanya "selesai", gue belajar banyak hal tentang unperfect things.

iyah, gue emang harus belajar "ikhlas", dan gue udah belajar banyak tentang itu. gue semakin percaya dengan "kesadaran penuh" kalau nggak ada yang sempurna di dunia ini, apalagi manusia.


dan CINTA....

nggak ada cinta yang sempurna.

bahkan ketika si romantis itu hadir dengan keromantisannya. tanpa cinta yang tulus, itu semua nggak akan pernah ada artinya.

dan ketika si sempurna itu datang dengan segala kesempurnaannya, kehadiran kita disampingnya juga jadi nggak berarti apa-apa karena si sempurna udah sempurna tanpa kita harus melengkapinya lagi.

jadi gue memilih......

mencintai ketidaksempurnaan untuk bikin gue gila karena cintanya.

and hope that "unperfect things" is you.

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu