k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Wednesday, July 28, 2010

Nasi Uduk Kebon Kacang

Sun, July 18, 2010

Twilight Saga the movie - Eclipse
horeeeeeeeee..........akhirnya jadi juga nonton Eclipse. kayaknya tuh film udah basi ya? orang-orang mah hebohnya dari kemaren-kemaren eh gue malah baru nonton :-( nyarinya pun udah susah. adanya di La Piazza - Kelapa Gading, dan yang siang itu adanya jam 14.55. ya udah, berangkatttttttttttttttttttt!!!!! ngejar tuh film, naek bajaj dari Arion Mall ke La Piazza (Rp.10.000 setelah di oper-oper sama si abang-abang bajaj. rrrrrrrrrrr.......membangunkan macan yang sedang tidur tuh abang-abang). kita (gue & youlye) diturunin di Mall Kelapa Gading 1, dan itu berarti jauh yach ke La Piazzanya. jalan setengah lari aja sampenya lama, nahan pipis, dan dapetnya di bangku no.2 dari depan. eum, cakepppp!!! pegel!!! tapi tak apa lah demi Jacob :-D

dan ughhhhh.....Jacobnya cakeppppp, badan hangatnya kerennnnnn.....jadi walaupun si Bella nya di situ basi banget, filmnya tertolong dengan kecakepannya si Jacob yang mukanya itu rada-rada Asia dikit *i love Asian face.

pulang dari sana kelaperan, akhirnya kita makan di Nasi Uduk Kebon Kacang, deket Arion Mall, depannya UNJ persis. tepatnya di jl.pemuda III no.50 Rawa Mangun, Jaktim. or kalau nggak tau alamatnya bisa di telp di notelp : 021-4716415. yang di Rawa Mangun ini cabangnya ada 2 tapi yang rame itu yang di depan UNJ, yang di deket jembatan penyebrangan, nah pusatnya itu ada di Tanah Abang, Jakpus.

kangen banget, udah lama nggak makan disana.
gue tau tempat ini rekomendasi dari ade gue yang emang kuliah di UNJ, dia bilang enak. terus tempatnya juga rame terus. penasaran, gue ajak si Youlye kesana. eh jadi ketagihan. di bilang enak banget sih nggak juga ya, tapi buat kita ya lumayanlah rasanya. tidak mengecewakan lidah dan perut.

disana ada dua lantai. yang dibawah itu agak besar daripada di atas, dan ada live bandnya juga. biasanya mereka bawain lagu-lagu lawas luar negri gitu deh. nah yang kemaren itu mereka lagi bawain lagu-lagu country. wow....mantab!!! makin seneng aja ngunyah makanannya.

yang diatas itu enaknya karena view nya yang bisa liat lampu-lampu dari atas (yang sebenernya nggak keren-keren amat sih secara ini kan Jakarta, bukan Puncak hehehe...). selaen itu, lantainya dibikin bermotif, motif kotak catur hitam putih. lumayan bikin suasana agak hidup dikitlah karena di atas cuma ada beberapa meja aja dan jadi agak sepi, nggak se-riweuh yang dibawah yang notabene nya barengan sama dapur nya juga. di atas kita di tutupi sama payung-payung dari masing-masing meja. gue sengaja milih di atas karena yang dibawah penuh dan berharap nggak akan bertemu kucing, eh nggak taunya.....kucing kan bisa manjat ya? bisa naek tangga juga. jadi mau di bawah atau di atas tetep akan ketemu sama kucing *hhhhhhhhhh..... :-( walaupun emang lebih sedikit sih jumlah kucingnya.

untuk menunya standard aja, nasi uduk plus ayam goreng (beserta lalapan & 2 jenis sambel; sambel kacang sama sambel goreng terasi yang dua-duanya sama-sama yummy). eh iya, di sini ada asinan betawi (sayur) yang seger loh. sayang kemaren asiannnya lagi abis.

kemaren kita makan berdua cuma habis Rp.25.000 aja. per orang makan 1 nasi uduk (Rp.3.500), 1 potong ayam goreng (Rp.8.500), sama nambah sambelnya per porsi sambel itu Rp.500. minumnya kebetulan kita baru beli di supermarket :-D

kenyang???
jawabannya adalah NGGAK!!! hehehe....dasar ya kita ini si perut kadut!!! tapi berhubung udah malem, udah ngobrol ngalor ngidul, udah poto-poto juga, jadi mendingan pulang karena besok I LOVE MONDAY. *really???

recomended food nih untuk yang berkantong pas-pas-an tapi mau makan enak sambil berleha-leha karena dapet bonus bisa ngedengerin live band yang suaranya not bad kok. menghibur lah untuk yang suka sama tembang-tembang lawas.

selamat makan :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu