k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Friday, June 24, 2011

Soto Gebrak


Comment yang standard setelah pulang kantor : capek, ngantuk, suntuk, BT lah pokoknya!!!
Nah, gimana kalau mampir dulu ke tempat makan yang satu ini, Soto Gebrak. Dijamin nggak suntuk lagi deh.



Ini kedua kalinya gue ke tempat ini. Soto Gebrak ini pusatnya di Setiabudi. Cabangnya itu ada di Depok dan Tebet. Yang gue datengin ini yang di Tebet, Jl.Tebet Utara I No.54C Jakarta Selatan.




"senyum boleh, marah jangan"
Itu kata-kata yang sengaja di jadikan jargon oleh si pemilik Soto Gebrak karena setiap suara gebrakan yang di buat oleh si pelayan ketika membuat soto tsb pasti akan membuat kita terkaget-kaget, pertama denger mungkin akan plus emosi. Gimana nggak, lagi enak-enak makan tau-tau ada yang nge-gebrak meja kayak orang ngajakin berantem. Tapi ternyata itu memang ciri khas untuk Soto Gebrak ini.



Untuk soal rasa sih menurut gue biasa aja. Minuman juga biasa aja. Tempatnya biasa aja, luas bangunannya juga standard dan nggak ada parkirannya. Semua serba biasa. Harga juga biasa aja (untuk dua orang itu kurang dari Rp.50.000 kok. standard lah). Yang nggak biasa itu suasana GEBRAKANnya yang bikin jantung lumayan berolahraga setiap mendengarnya a.k.a shock theraphy.


Tapi seru lah.


Tips aja nih, kalau bisa sih bawa teman yang latah untuk makan di tempat ini. Dijamin kita pasti terhibur di buatnya. Karena gue kemaren iseng ngajak temen gue yang latah untuk makan disini, dan hasilnya adalah kenyang mah nggak tapi perut sakit gara-gara nggak bisa berhenti ketawa ngeliat & ngedenger latahannya sepanjang acara makan di tempat ini. ahahahaa..... *thanks to Oyan untuk latahannya ;-)


Makan malam yang sangat menghibur :-)


Selamat mencari tempat makan unik yang lainnya.


with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu