k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, June 20, 2011

Warung Tekko

Taaaarrrrraaaaaaaaaaaaaaa........!!!!!
Nggak sengaja nyari eh akhirnya nemuin juga WR.TEKKO (Spesial Iga Sapi Penyet) punyanya si Titi Kamal di Gading Food City - Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara. Tempatnya itu di deket parkiran. Kalau masuk dari pintu belakang, Warung Tekko ini adanya di deretan tempat makan itu.

Dan, jadilah acara makan malam kita berlima (Ayu, Oyan, Samba, Iyus) di tempat ini. Setelah menghabiskan waktu untuk bolak-balik menu (baca : mikir-mikir mau pesen apa karena ngeliat harganya :-D), akhirnya kita pesen makanannya juga.


Table 22A, pesanannya adalah :
* Ayam Goreng Special Tekko Rp.15.000
* Garang Asem Iga Rp.33.000
* Gurame Asam Manis Rp.42.000
* Iga Penyet Rp.29.500
* Nasi Putih Rp.13.500 @4Rp.4.500
* Air Mineral Rp.10.000 @Rp.5.000
* Mangga Kelapa Rp.17.500
* Teh Manis Rp.7.000
* Teh Tawar Rp.6.500
* Paket 1 A-P Rp.31.500
Total Rp.205.500

Pesanan pertama datang..... Semua tangan nggak ada yang boleh menjamah sampai semua pesanan ngumpul di meja. Jadilah kita cuma liat-liat doang, icip-icip, dan poto-poto ahahaha....
Pesanan berikutnya datang, 2 buah minuman berupa Mangga Kelapa & Teh Manis yang ditaruh di dalam gelas yang gedenya MasyaAllah....udah kayak tempat jin buang anak, gede bener.

.....Mangga Kelapa nya itu enak lohhhh.......segerrrrrr.....gue suka. Recomended nih.

Pesanan terakhir datang. Pesenannya Iyus. Hadewww......kalau yang ini nggak tahan untuk nggak menjamah. Gurame Asam Manisnya bener-bener menggugah selera makan, besarrrrr.....menggiurkan......dan enak. Recomended banget untuk di cicip. Seakan nggak mau kehilangan moment bersejarah itu, tanpa aba-aba langsung poto sana poto sini bersama si Gurame dan bersama semua menu yang di pesan. Setelah itu, serbuuuuuuuuu.........!!!!!!

Mulai deh icip-icip semua menu yang di pesan.
=>Ayam Goreng spesial pesenan gue ternyata so so T__T nggak tau dimana spesialnya karena rasanya biasa aja. Padahal gue pesen itu karena penasaran dengan kata "spesialnya".
=> Iga Penyet pesenan Samba, lumayanlahhhh..... Lumayan berasa di banding pesenan gue. Sambelnya pedes-pedes enak.
=> Paket 1 A-P nya si Oyan juga lumayan, lumayan banyak maksudnya hehehe.... Karena di paket itu ada nasi, tempe, tahu, dan iga penyetnya juga. Jadi pas lah sama harganya.
=> Gurame Asem Iga pesenan Ayu ini bentuknya kayak sop iga gitu. Mangkoknya lumayan luas jadi isinya lumayan banyak. Icip kuahnya, iiiihhhh.....enakkkk.....asem-asem seger, ada tomatnya segala, enak. *kayak sayur basi (ahahahahhaa.......ini komentar noraknya si Samba. Dasar tuh anak, nggak bisa di ajak makan enak dikit :-p).

Makan malam di permulaan weekend yang menyenangkan bersama teman-teman hang out yang juga menyenangkan. Nggak nyesel makan disini. Suasananya juga lumayan enak kok, dekorasi tempatnya pas, kayu-kayu bercat putih dihias dengan lampu-lampu kecil gitu.

Ps : kalau bisa nih, pesan makanan/minuman yang ada gambar 'jempol'nya karena itu berarti 'recomended'. Tapi si Garang Asem Iga, walaupun nggak ada 'jempol'nya rasanya tetep enak kok. So, silahkan memilih dan mencicipi sendiri cita rasa masakannnya.

Untuk yang suka berkulineran, Warung Tekko ini patut untuk di datangi.
Selamat mencicipi :-)

See You on next destination.
Rencananya sih mau kulineran ke Mpek-Mpek Panggang di sekitar Kelapa Gading juga.
Well, just wait and see :-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu