k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Thursday, November 29, 2012

Bandung #edisi kuliner#

Lanjut Bandunggggg....

Kita masih di Cikole Jayagiri, Lembang Bandung. Habis lompat tarzan kita langsung lanjut ke advemture berikutnya yang masih satu lingkungan juga sama The Jungle, cuma lewatin parkiran sedikit dan sampailah kita di ATV.


Nah kalo di ATV ini cuma Rp.100.000 @orang. Niat awal sih mau naik ATV masing-masing, @orang 1 ATV, secara sayang aja udah bayar segitu kalo naiknya berdua. Dengan sok-nya gue nggak mau di dampingin sama trainer-nya. Tapi si trainer tetep duduk disamping gue - ngedampingin gue *huh BeTe*.
Instruksi : untuk jalan menggunakan jempol sebelah kanan karena tombol nge-gas nya ada di setir sebelah kanan, untuk rem menggunakan kaki kanan kayak motor biasa.

Langkah pertama berjalan lancar dengan tekanan gas yang pas *tombol gas nya keras booo.....*. Nggak boleh terlalu menekan, tapi nggak boleh juga terlalu pelan nekannya. Jalanan masih aman, smooth, pemandangan pepohonan yang menyenangkan, udaranya juga enak, tapi lama-lama jalanan mulai naik turun nggak karuan, duduk udah mulai nggak tenang, mulai sering oper gas - rem. Dan akhirnya 1/3 jalan terakhir gue menyerah. Jalanan makin nggak karuan, jempol juga udah merah karena sakit menekan tombol gas nya. Ya udah, ATV gue di ambil alih si trainer.   T___T

Saung 23 di Kampung Daun
Perut laper, recomended place for lunch siang ini adalah Kampung Daun yang masih ada di sekitar Lembang. Tempatnya sejukkk... adem... serasa berada di pegununungan *emang iya :-D*, makannya di saung jadinya bener-bener menjaga privacy. Udah gitu cara manggil waitres nya dengan memukul kentongan hehehe...seru ya :-) Degung Sunda mengalun. Suara gemercik air yang sengaja di alirkan dari kali yang ada di saung agak atas bikin suasana nyaman semakin nyaman. Hadehhh....berasa nggak pengen pulang. Kita sempet leyeh-leyeh dulu di saung, bisa tidur juga, karena di saung itu di sediain bantal guling empuk.

Di sana kita pesen bebek bakar bali, es kelapa, milshake, apalagi ya???, lumayan banyak deh pesenan makan siangnya, dan untuk semuanya cuma bayar Rp.150.000 aja untuk berdua. Murah dan enakkkk.... Pokoknya recomended place banget deh  Sebelum pulang kita foto dulu sama para entertainer yang ada disana. Si hijau & si merah itu makhluk hidup loh, manusia beneran. Bisa be-Pose macem-macem *banci kamera juga ternyata* hehe.... Semoga bisa balik ke Kampung Daun lagi someday with our big family. Aamiin :-).

Perjalanan masih berlanjut, setelah dari Lembang sekarang kita ke Bandung lagi, kita ke Dago atas dimana suasana sejuknya mirip-mirip Lembang. Target kita adalah dinner at The Stone Restourant. Sebelumny mampir beli oleh-oleh dulu  di tengah perjalanan menuju Dago atas. Restoran di Dago atas ini hampir semuanya menyajikan hal yang sama, yaitu pemandangan alam malam kota Bandung dari atas, dan live music. Di sini kita pesen Sop Buntut Rp.65.000 dan milshake kopi Rp.25.000. Dan habis Rp.100.000 untuk berdua.

Hari ketiga di Bandung leyeh-leyeh sebentar di kamar sambil packing, beli oleh-oleh cemilan di pasar, trus mampir ke rumah Teh Citra untuk makan siang *haduh lupa nama tempat makannya apa, tapi yang pasti makanannya enak, murah meriah, dan masakan rumahan banget, dan terkenal di jajaran selebritis kita*, trus jam 15.00 dianterin ke X-Trans di Cihampeulas naik travel jam 15.30, jam 18.00 malam...home sweet home... :-). Perjalanan honeymoon pun berakhir. Bersiap untuk honeymoon-honeymoon selanjutnya ;-)

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu