k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Sunday, January 13, 2013

The Proposal of 2013

Hellooowwww.......2013.....
Buat yang belum bikin resolusi masih ada waktu untuk memulainya *ngelirik diri sendiri*
the blue is my sister, so beautiful with 'paes' in her forehead , the red one is mine with luxurious 'sunting' in my head :-)
First of all, many thanks to the only one Al-Mighty Allah.SWT for the amazing year "2012". Hampir semua resolusi yang tertunda untuk terwujudkan justru terwujud semua di tahun ini tanpa gue minta. Subhanallah. Gue masih inget banget apa yang gue minta untuk tahun 2012, simple request from the little me to the extraordinary God....gue cuma minta tahun 2012 bisa hidup sehat bahagia lahir batin tanpa stress. Eh amazingly ternyata Allah kasih gue hidup yang jauhhhh lebihhhhhhhh dari permintaan gue :-).

Let me breakdown three on top of the amazing 2012 :
- Get Married of course be the biggest destiny in my life of 2012
- Holiday in Bali with my friends and many holiday in 2012 *unforgettable paint ball and landrover adventure in Bandung* i really like it so much ;-). Apalagi ditambah honeymoon session yang nggak terbayang sama gue sedikitpun
- New job although  it is just a new jobdesk at the same company tapi bener-bener bikin otak gue ngerasa fresh luar dalem hehe....
more colorful 2013
 And 2013.....
Like one of my favorite singer Agnes Monica who has the motivation "Dream, Believe, and Make it Happen!" to get her dreams, i have my own motivation too to motivate my self in this year.

DREAM & ACT #PASSION#
Banyak mimpi yang belum terwujud selama bertahun-tahun untuk bisa kerja with my passion, entah karena belum luck nya atau usaha gue yang kurang untuk mewujudkan semuanya? Semoga tahun ini jadi tahun keberuntungan gue untuk memulai 'lagi' langkah-langkah pertama untuk bisa diwujudkan semuanya sama Allah apa yang selama ini jadi passion gue. Bismillah.

Semoga semakin menjaga berkah sehat dan diberikan kehidupan sakinah mawadah warahmah serta hidup yang berkecukupan dengan selalu mengucap syukur dan berbagi dengan sesama akan selalu ada di langkah gue & kita semua. Aamiin.

Satu lagi yang ketinggalan, become a warm housewife and hot mom who can cook many kind delicious food like the hot mom Farah Quinn ahahaha..... 
note : my mom have both of that combination loh.... the different is my mommy a woman with Javanese culture in her self. *mamaku, oke deh ;-)*

with love,

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu