k o k o r o n a k a n i

makan, jalan-jalan, curhat, tertawa, senang-senang















Monday, March 04, 2013

JavJaz 2013

Java Jazz - JIEXPO Kemayoran.
2 tickets Free Pass for Friday, 1 March 2013.
Brangkattttttttt........
Inceran gue at Daily schedule for tonight :
17:15-18:30 Maliq&d'essentials di A3 BNI Hall >> lewat! Secara baru jalan juga abis Isya.
19:30-20:45 Jimmy Clift di A3 BNI Hall >> berharap banget bisa dengerin live nya full, tapi ternyata cuma sempet denger 2 lagu :-( dan bukan dengan lagu yang gue harapkan untuk di dengar "legend song of my life - i can see clearly", tapi lumayan bisa bikin senyum dikit :-).

Lanjut dengerin Indra Lesmana, masih di tempat yang sama, tapi membosankan akhirnya keluar, cari cemilan, dan nggak dimanaaaa.....yang di beli ice cream lagi ice cream lagi :-D. Nyemil sambil dengerin Raissa nyanyi. Lanjutttt.......pindah ke sisi depannya for Andien performance *penuh aja yang mau nonton*
22:00-23:00 Andien di B1 Hall MLD Spot >> ini adalah artis yang ada di urutan ketiga setelah Jimmy Clift & Maliq&d'essentials yang gue harapkan live nya, dan ternyata cuma ini aja yang bisa full untuk di saksikan. Yahhh....lumayan lah, daripada nggak sama sekali. (foto kanan bawah).

23:00-00:30 Joss Stone di D2 Djarum Super Mild Hall >> bintang utama di hari pertama ini ya dia, tapi suami saya sudah lelah, jadi marilah pulang.

Sebenernya yang gue kejar di Java Jazz kali ini si Craig David yang tampil di hari ketiga 3 March 2013, temen gue nawarin tiketnya Rp.650.000@orang. Wew......!! #cuma bisa menunjukkan wajah mupeng *muka pengen* sambil menghela napas sedikit kecewa waktu membaca ulasan beritanya, berharap akan ada stasiun televisi yang membeli hak penyiaran ulangnya T___T#. Tapi yaa....nggak apa-apa lah, hasrat gue ke Craig David belom se HOT ke Rod Stewart kok *menghibur diri*, jadi ya cukup foto bareng sama fotonya doang juga nggak apa-apa. (foto kiri atas).

What a wonderfull friday ;-)

#catatan kaki : makasih mas ikin untuk "perputaran" tiketnya :-D#

with love, 

0 comment:

Post a Comment

nikmati dan berkomentarlah sesukamu